Selasa, 06 Juli 2010

Sosok Semu

ayo teman-teman sekadar berandai andai..tentang Noordin M Top, seorang yang paling TOP akhir-akhir ini..perbincangan ku dan beberapa teman cukup asik tentang sosok lelaki yang satu ini..

bagaimana mungkin satu orang bisa bersembunyi dari sekian banyak orang yang mencarinya? Atau tidak ada seorang pun yang bisa tahu dimana dia berada sekarang. Sebenarnya Noordin M Top itu ada atau nggak to?? Atau dia hanya seperti Tyler Durden di film Fight Club??

asik aja mbayangin sebenernya Noordin M Top itu adalah seorang tokoh fiksi yang hanya dibuat oleh sindikat teroris ini untuk semakin merahasiakan aksi teror nya. mereka membuat sebuah tokoh untuk memperdaya orang-orang yang mencarinya. lebih rapi, dan jelas ga mungkin ketangkep to?? wong ra ono.. bayangkan apa yang bisa dilakukan oleh para teroris itu ketika banyak orang sibuk membicarakan Noordin M Top yang sebenarnya ga ada. gerak mereka jauh lebih bebas dan leluasa. mungkin mereka (teroris) itu hanya tertawa saja ketika ada bom nya yang berhasil meledak terus orang-orang dari Counter Teroris itu langsung menyebut "Noordin M Top" sebagai dalang dari bom itu. sebenernya foto-foto yang selama ini dipublikasikan ternyata foto orang yang sudah meninggal, direkayasa dengan bantuan teknologi digital yang sangat berkembang saat ini, sudah cukup akan membuat seorang tokoh hidup yang semu.

satu lagi teori yang muncul waktu itu. kali ini mungkin lebih bahaya lagi kalau memang yang terjadi seperti apa yang kami pikirkan. "Noordin M Top itu memang ada atau setidaknya sosoknya itu ada, dan dia sebenarnya ga cuma membawahi teroris aja, tapi juga counter terorisnya". Nhah lho..lebih bahaya lagi kan?? sumber bencana itu malah yang sebenarnya ngatur semuanya. Pengebomannya, evakuasi korbannya, tindakan pencegahannya.

sampai sekarang juga belum ada yang bisa membuktikan to Noordin M Top itu ada atau nggak? berarti ga salah juga kan kalo pandanganku terhadap sosok ini? tapi mungkin benar, kita semua sudah tertipu oleh sosok Noordin M Top ini. dan tetep satu yang penting kita semua pengen dunia ini damai. caranya?
kata BYRTH : "jadikan cinta satu-satunya faktor di dunia untuk hidup dan beraktifitas tiap harinya". satukan nada,satukan cinta, satukan asa niscaya damai selalu beserta kita.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar